Friday, November 20, 2009

you're still the one

Posted by Niken Andalasari at 7:53 PM
five months ago..
7 juli 2009..
aku masih inget banget ada kejadian apa di tanggal itu
aku harus rela kehilangan dia, keadaan yg maksa kita buat ngambil keputusan ini
ga pernah aku bayangin klo efeknya masi kerasa ampe skarang
aku masi blm bisa lupain dia
aku sering berfikir aku ini terlalu lemah
ga bisa mengikhlaskan sesuatu, ga bisa bersikap dewasa
tp mau gimana lagi, setiap kali aku inget dia aku slalu sedih
pengen banget rasanya ketemu dia lagi, aku pengen banget ktemu dia wlopun cuma sebentar
ga ngerti knapa aku bisa ampe kayak gini, apa aku harus jujur klo aku emang cinta mati ama dia?
aku jujur klo aku emang masi cinta ama dia !
tp aku bngung gmn cara me-manage prasaan ini
sebatas suka sih wajar tp klo udah cinta kyk gini kan ribet
ada beberapa hal yg bikin aku susah lupain dia:
1. baik, dia ga pernah bikin kesalahan slama jd pacar aku, ga pelit lagi
2. sabar, ga pernah marah-marah ato ngebentak-bentak, sabar klo aku lg marah
3. gendut, aku suka cwo gendut
4. non-promiskuitas, anak keperawatan pasti tau apa artinya
5. manis, ga ngebosenin klo diliat, senyumnya bkin hati meleleh
bisa diliat kan klo aku emang addicted banget ama dia
aku bingung, masi ada ga yaa cowo lain yg kyk gitu?
aku pengen punya pacar lg tapi harus yg kyk dia
hahaha..
mungkin mnurut kamu berlebihan klo aku bilang dia tuh one in a million !
tp emang hati aku berkata gitu, mau digimanain lagi?
ga ada yg pernah bisa nyamain dia di hati aku
yaa biarin lah wlopun aku terus cinta ama dia, toh klo jodoh pasti ntar bakal sama-sama lagi
kalo pun ga jodoh yaa mungkin aku harus relain perasaan ini, emang dia bukan buat aku
tp cuma satu harapan aku skarang

"pengen banget ketemu dia !!"

i hope it will be real

aku inget, ada salah satu kalimat di lagu secondhand serenade yg ngegambarin perasaan aku buat dia

"because a boy like you is impossible to find.."

nb: girl jadi boy

0 comments on "you're still the one"

Post a Comment

 

My Glorious Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez