Wednesday, November 4, 2009

kenapa bisa secepat itu?

Posted by Niken Andalasari at 8:47 AM

kadang aku pikir aku ini bodoh. kenapa? karena terlalu cepet buat ngambil keputusan

aku ngelakuin suatu kebodohan lagi, gampang aja percaya ama omongan orang padahal belum tentu bener

kalo udah kayak gini sakit kan nerima kenyataannya? haduuh

pengen banget deh ngilangin rasa kayak gini

kmaren aja dia bilang gitu, eh skarang knyataannya malah gini

gw ga suka orang kayak gitu !! bisanya cuma mainin perasaan orang dan bodohnya lagi aku jg kemakan aja omongan itu !!

sekarang entahlah, mau gw apain keadaan ini

yang jelas tiap ngeliat dia cuma kata sakit yg ada


0 comments on "kenapa bisa secepat itu?"

Post a Comment

 

My Glorious Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez