Monday, November 2, 2009

hygiene? yes !!

Posted by Niken Andalasari at 8:05 PM

udah lama ga ngupdate blog

seperti biasa, alesannya pasti karena sibuk, sibuk n sibuk..

huaaaa kapan aku bisa nyantaii?

emang mungkin ga akan pernah ada kata nyantai buat mahasiswi, tiap hari banyak tugas terus. udah gt makan telat n kesehatan ga terkontrol

sebagai calon orang kesehatan harusnya aku bisa jaga kesehatan sebaik-baiknya. tapi apa yang terjadi?? udah 2 minggu lebih nih kena flu n batuk :'(

ampe 2 kali berobat ke dokter ga ngaruh apa-apa juga. salah apa aku ini ampe flu ga sembuh-sembuh? pola hidup ga teratur kah? makanan kurang steril kah? atau kamar kosan kurang higieniskah?

arrgghh, masa iyaa dalam keadaan gini aku harus menuhin semua kebutuhan itu? ga mungkin banget. makan teratur aja udah syukur slama jd anak kosan, nyapu kosan tiap hari aja udah syukur juga

sebenernya aku tuh emang orang yang cinta kebersihan. tapi sekali lagi, apa bisa ngejalanin pola hidup kayak gitu untuk saat ini?

hmmm..

tapi mulai skarang aku mau usaha buat hidup lebih teratur lagi, menata hidup dan kesehatan yang udah ga karu-karuan ini

ayolah nikeen, sebagai calon perawat harus mulai dari mengurus diri sendiri !!

setelah itu baru ngurus orang lain..:)

0 comments on "hygiene? yes !!"

Post a Comment

 

My Glorious Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez