Monday, June 14, 2010

bukan sebuah keegoisan

Posted by Niken Andalasari at 5:55 PM
emang masih 2 minggu lg menuju liburan..
tp aku ngerasa itu lama banget
aku ga tahan pengen pulang
ga tau knapa aku blm bisa beradaptasi di lingkungan baru ini
lebih2 dilingkungan aku tinggal skrg
ga smuanya sih yg bkin aku ga betah, meskipun cuma beberapa
tp itu pengaruh banget buat aku
bukan salah aku jg, aku udah berusaha baik
ga ikut campur urusan mereka
aku hargain privacy mereka
mungkin mereka yg beda mempersepsikannya
makan ati
makan perasaan
asal jgn makan duit aja
bukannya aku anak manja yg harus smuanya perfect
tapi klo kyk gini emang ga enak juga kan
itulah yg jd alesan knapa aku sering ngeluh pengen pulang
tapi ya sudalah, toh smester depan aku pindah koq
mudah2an aku senang, kamu senang dan semua senang..
amieen..

0 comments on "bukan sebuah keegoisan"

Post a Comment

 

My Glorious Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez