Sunday, March 7, 2010

Twilight Saga: New Moon, cihuy !!

Posted by Niken Andalasari at 11:47 AM
sebenrny sih emang udah telat juga nih film
tp gw belum nonton, payah yaa..
ckckck..
tp skrg gw udah nemu link downloadnya dong !!
jd gw download aja deh yg versi DVDRip nya..
makasih yaa idw*..
haha..
knapa gw ga beli DVD nya?
waktu itu gw udah beli, eh tp pas dicoba masih versi SCR..
kecewa banget deh, udah kluar duit 8rb (maklum aja yg bajakan)..
nyesel gw ga dicoba dulu..
yaudalah lupain itu, yg penting skarang gw udah download yg versi DVDRip originalnya..
asik !! :D
eh tp sbenernya awalnya gw ga terlalu suka sih ama Twilight Saga..
tmen2 gw banyak yg bilang tuh film emang seru, yaudah gw tonton aja dlu Twilight..
eh ternyata bneran seru..
kmana aja gw slama ini baru nyadar? o.O
apalagi tuh film soundtracknya pake MUSE !!
wuahh..:D
makin selera aja deh gw nnton film ini..
klo yg Twilight pake lagu Supermassive Black Hole..
klo New Moon pake lagu I Belong To You..

okeh, sekian curhatannya..
byee..:D

0 comments on "Twilight Saga: New Moon, cihuy !!"

Post a Comment

 

My Glorious Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez