Saturday, December 12, 2009

now, it's not the same..

Posted by Niken Andalasari at 2:04 PM
hari ini hari nyantai gw sedunia
haha..
tp gw heran, padahal gw nyantai tapi otak gw malahan eror
aneh..
apa ini efek dr jalan-jalan seharian kmaren yaa?
ckckck..
oh iyaa ni gw mau share foto-foto pas jalan-jalan ke ciwalk-dago pakar kmaren







gmn, puas kan ngeliat foto-fotonya? :p

eh iyaa, wktu hari kamis kmaren gw ktemu ama si mr.X
siapa itu mr.X?
liat aja di posting gw yg judulnya "you're still the one", itu dia orgnya
gw doang sih yg liat, tp dia ga ngeliat gw. untunglah ! :D
gw heran deh, wktu dulu kan gw pengen banget ketemu dia. eh tapi pas udah ketemu entah kenapa gw malah biasa aja
ga ada perasaan deg-degan ato apalah itu yg mencerminkan gw masih suka dia
apa itu berarti perasaan gw ke dia udah ilang yaa?
mungkin jg sih, tapi baguslah. gw ga perlu cape-cape lagi mikirin perasaan ini
dan mulai sekarang, semua itu udah ga sama lagi kayak dulu
gw udah free !!
free from the shit feeling !!
:D :D :D

dunia ini kan masih luas, klo gw udah bebas dari perasaan itu berarti gw juga udah bisa bebas nyari yg lain..
haha..
maaf yaa mr.X, mulai sekarang aku tinggalin kamu n nyari yg lain..
haha..

1 comments on "now, it's not the same.."

nanda on December 20, 2009 at 3:46 PM said...

wiiihiii

Post a Comment

 

My Glorious Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez