Sunday, August 16, 2009

mature in process

Posted by Niken Andalasari at 10:17 PM
ada yg bilang kalo "tua itu pasti, tapi dewasa itu pilihan". kalimat itu menurut aku emang bener. semua orang pasti bakalan tua, tapi belum tentu bisa dewasa. seperti yg aku alamin skarang.
umur aku 17 taun menjelang 18 taun, aku sangat ngerasain hal yg beda di umur aku yg skarang, jelas banget krasa dari sisi kehidupan, pertemanan, bahkan percintaan.
aku harap aku bsa lebih dewasa di umur 17 ini, tapi nyatanya masih aja aku rasain kekurangan-kekurangan yg ada di diri aku. sampe skarang aku masih belum terbiasa buat jauh dari orang tua padahal bentar lagi aku kuliah n ngekost, rasanya sedih n berat banget harus bertahan hidup jauh dari mereka.
kalo ngeliat dari sifat juga aku masih labil banget, masih kebawa-bawa sifat dari waktu kecil. apalagi soal perasaan, aku ga bisa prediksiin. kadang aku berusaha buat pertahanin satu perasaan aku buat orang itu, tapi kalo aku inget gimana semua kelakuan dia ke aku malah bikin males lagi buat pertahaninnya. well, aku sadar aku juga manusia, yg pasti ga lepas dari godaan, aku juga kan masih punya bates kesabaran. jadi aku pikir ga salah kan perasaan aku kayak gini? cuma nyiksa batin aja kalo terus pertahanin perasaan itu. sakit banget kan kalo kita sayang sama seseorang tapi orang itu ga ngehargain perasaan kita. sedih !
tapi aku masih terus berusaha buat jadi orang yg lebih baik lagi, ga mau terus-terusan terpuruk apalagi soal cinta..
aku mau selalu jadi yg terbaik, terutama buat kedua orang tua aku, aku bakal ngelakuin apa aja asal orang tua aku seneng, walaupun aku tau aku ga akan pernah bisa bales smua jasa-jasa mereka.
life must go on, i must trought..

0 comments on "mature in process"

Post a Comment

 

My Glorious Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez